Mikail Anak Anies Puji Pelayanan Kereta Di Depan Ayahnya, 'Lebih Bagus dari India'

shares

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pemudik, yang berangkat dari Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Ahad, 10 Juni 2018. Anies datang ditemani putranya, Mikail Azizi Baswedan.

Mikail ikut menyapa pemudik yang tengah menunggu kereta. Ia juga melihat-lihat fasilitas di stasiun. "Di sini bagus pelayanan keretanya, kalau di India masuk-masuk saja penumpangnya," ujar Mikail tidak bisa menyembunyikan kekagumannya.


Mikail saat ini sedang menyelesaikan pendidikan di India. Karena itu, anak kedua Anies ini tahu bagaimana pelayanan perusahaan perkeretaapian di negara tersebut.

Selain menyapa penumpang di peron, Anies beberapa kali masuk ke gerbong untuk bertemu dengan pemudik. Bahkan dia sempat masuk ke ruang kemudi dam menyapa masinis kereta. "Dari hasil pemantauan, layanan serta fasilitas untuk penumpang menggunakan kereta api di sini terkelola dengan baik," ujar Anies.

Anies Baswedan menilai pelayanan angkutan massal di Ibu Kota saat ini sudah baik. Karena itu, dia mengimbau agar masyarakat memanfaatkannya untuk mudik ke kampung halaman. Apalagi PT Kereta Api Indonesia telah menambah jumlah gerbong agar bisa mengangkut pemudik lebih banyak. te
loading...