Persiapan Pernikahan Aryo Djojohadikusumo, Tanggalnya Sudah Dirilis Lho!

shares

Loading...
Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Aryo Djojohadikusumo akan segera melepas masa lajang. Pernikahan akan berlangsung pada 4 Agustus 2018 mendatang.

Informasi itu terungkap lewat situs 'Sachi & Aryo Wedding - Wedding Invitation and Reservation' di sachiaryo.com. Situs itu menampilkan foto Aryo tersenyum berdua dengan Sachi.

Ada tulisan 'Sachi & Aryo 4 Agustus 2018' di situs tersebut. Website tersedia dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.


Saat diakses pada Minggu (3/6/2018), tidak semua fitur bisa diakses. Perlu ada password untuk mengakses bagian 'Groom & Bride' serta 'When & Where'.

Di bagian 'Hotels', ditampilkan beberapa pilihan hotel di sekitar area pernikahan. Hotel yang ditampilkan ada di Bali dan Jakarta. Di Bali, hotel yang ditampilkan adalah di kawasan Uluwatu, Nusa Dua, dan Badung. Sementara itu, hotel di Jakarta yang disarankan untuk tamu adalah di kawasan Jakarta Selatan.

Momen pertunangan Aryo dan Sachi pernah diunggah oleh kakak Aryo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Instagram pada Oktober 2017 lalu. "My dear bro @aryodjojo is almost off the market," tulis Sara saat itu.

Aryo juga mengunggah persiapan pernikahannya pada Sabtu (2/6/2018) kemarin. Keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto ini bercerita soal proses fitting seragam jelang pernikahannya.

"Bersama keponakan tercinta yang sedang diukur badan untuk beskap acara pernikahan saya. Ibunya @rahayusaraswati bantu bikin Narend ga pecicilan walau cuma bertahan sebentar," tulis Aryo.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman telah mendengar kabar pernikahan Aryo. Bahkan dia mengaku telah bertemu dengan Aryo dan pasangannya itu di suatu mal di Jakarta.

"Saya juga kalau nggak salah pernah ketemu sekali dengan mereka berdua di Sency (Senayan City). Oh, sudah mau menikah," jelas Habiburokhman saat dihubungi.


(idh/imk)
loading...