Peserta Sahur On The Road Corat-coret Underpass Mampang, Videonya Bikin Geram

shares

Loading...
Aksi coret-coret tembok underpas Mampang dilakukan oleh peserta Sahur on The Road (SOTR). Aksi ini dilakukan saat kendaraan ramai melintas.

Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (3/6/2018) ada seorang remaja memakai kaus bewarna putih dan topi putih mencoret dinding underpas yang baru diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Remaja laki-laki ini kemudian kabur bersama rekannya yang menunggunya di motor yang ada didekatnya. Warga yang menyaksikan kejadian ini lantas meneriaki remaja itu.

"Parah underpass baru udah dicoret-coret. Parah underpass baru udah dicoret-coret wey" kata seorang warga dalam video yang dikirimkan warga ke akun @TMCPoldaMetro.

Video tersebut telah ditonton 4.834 saat dilihat detikcom pukul 04.58 WIB. Akun Twitter TMC Polda menyebut kegiatan remaja tersebut tidak boleh ditiru warga lainnya.

"Perilaku buruk seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib demi kenyamanan bersama. Peserta #SOTR (Sahur on The Road) melakukan vandalisme di Underpass Mampang," ujar cuitan Twitter @TMCPoldaMetroJaya itu.

Sebelumnya, tawuran akibat sahur on the road terjadi di beberapa tempat di Jakarta. Polisi membubarkan kegiatan yang berujung rusuh ini.


Dihimpun dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Minggu (3/6/2018), tawuran akibar sahur on the road terjadi di Jalan Soepomo Jakarta Selatan, yakni di sekitaran depan Universitas Sahid, pukul 01.42 WIB.

Pukul 03.07 WIB, TMC Polda Metro Jaya menginformasikan kembali kejadian serupa, kali ini terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Di situ disertakan video jalanan dengan sampah berserakan, dan sirine polisi meraung-raung.

"Polri bubarkan para Peserta #SOTR (Sahur on The Road) yg berkumpul di Jl Asia Afrika Senayan agar kembali ke rumahnya masing-masing," cuit TMC Polda Metro Jaya.
(yld/dnu)
loading...