Tercyduk Asik Main HP Saat Suami Ikat Tali Sepatu Hingga Merunduk, Nindy Ayunda Banjir Kritikan!

shares

Memiliki sosok suami yang perhatian menjadi impian banyak perempuan.

Terlebih jika sang suami melakukan hal-hal romantis.



Pasangan seleb Nindy Ayunda dan Askara Parasady jadi salah satu contohnya.

Meski telah memiliki dua orang anak, Aksa tetap melakukan hal-hal romantis pada Nindy.

Dikutip TribunStyle.com dari akun @makrumpita, Sabtu (2/6/2018), Aksa terlihat memperlakukan Nindy layaknya tuan putri.

Mengamati video tersebut, pasangan ini sedang berada di sebuah area gedung bertingkat.

Mereka nampak santai dengan membawa sebuah stroller.

Keduanya memilih fashion simpel dengan bawahan jeans dan dipadukan dengan kaos putih.

Mengetahui tali sepatu Nindy yang terlepas, Aksa kemudian rela membantu sang istri.

Pria bertato ini merunduk dan mengikatkan tali sepatu Nindy sebari melihat ponsel yang ia letakkan di bawah stroller.

Sedangkan pelantun Cinta Cuma Satu terlihat asik memainkan ponsel.

Momen Nindy dan Aksa ini tak elak langsung mencuri perhatian netter.



"Pagii Genks....
.
Duhh So switt banget sihh Mbak Nindi & Mas Aska

.
Udah ganteng, perhatian, sayang keluarga, apalagi coba...
.
Eh Sapose nih disindang yang misua'nya pernah bantuin taliin tali sepatu?
.
Kalau Mak sih sekalinya suami bantuin taliin sepatu, ehh si tali sepatu yang kanan ditaliin sama tali sepatu kiri, pas jalan kan Mak langsung jatoh
Hikss" caption dalam unggahan tersebut.

febridprnma : "harga diri suami droooop!!!.. kecuali lagi hamil, noh kaya jaman sih chelsea hamil sih glennye ngiketin sepatunye baru romantis. lah ini, sok ratu.."

andilhys : "Ini mah ama aja pandang enteng gak hargain suami sndri"

mimi.noona : "Ini jatohnya ga sweet menurutku...si mbaknya sibuk main hp sdgkan suaminya nali sepatunya kesannya gimanaaa gitu..."

Di sisi lain, sebagian netter menduga hal ini dilakukan Aksa lantaran Nindy sedang memakai rok pendek.

ninazaht : "@febyaudira kayanya gara2 dia pake rok deh, kalo jongkok kan susah dan kalihatan."

dinda_auditya : "Kalo emang ditaliin krn pake rok pendek, bisa loh dese cari tempat duduk dulu buat taliin sepatu.. Minimal gayanya gk sambil main hp begitu, gesturnya terkesan songong n lakinya jd kaya kacung.."

Nindy Ayunda dan Aska menikah di tahun 2011 silam.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikarunia dua orang anak.

Menjadi ibu rumah tangga nampaknya menjadi pilihan artis yang dikenal dengan fashion anti mainstreamnya ini.

Sumber

loading...