Andi Arief: Gak ada Teguran dari PKS dan PAN, Saya Benar, Prabowo Tahu itu

shares

Loading...
Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengatakan tidak ada teguran dari partai-partai mitra koalisi, PAN-PKS-Gerindra atas cuitannya di Twitter soal mahar Rp 500 milyar. Andi menuturkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sangat tahu karakter Andi.

"Nggak ada, nggak ada (teguran dari PAN, PKS, Gerindra)," kata Andi di depan kediaman Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).


Andi mengaku Prabowo adalah sosok yang rasional dan menghargai perbedaan pendapat. Andi pun mengaku Prabowo tahu dirinya akan ngotot jika yang diungkapkan adalah kebenaran.

"Saya ada beberapa kali dulu pernah bertemu dengan Pak Prabowo. Saya kira dia cukup rasional juga, menghargai perbedaan juga. Kalau ada perbedaan pendapat, saya kira itu hal biasa dan dia memaklumi," ujar Andi.

Baca dulu ini:
GP Ansor 'Skak Mat' PAN yang Sebut Jokowi Kena Jebakan Batman
Roy Suryo: Saya Berharap SBY Dikasih Posisi Lebih Tinggi Ketua Tim Pemenangan

"Dan dia tahu persis saya kalau saya mengatakan sesuatu ngotot dan bener, dia yakin itu juga benar" sambung dia.

Andi menyampaikan tidak ada dari pihak PKS, PAN dan Gerindra yang mengingkari cuitannya. "Tidak ada pengingkaran dari apa yang saya bilang. Saya tidak pernah berpura-pura, bersandiwara, dramaturgi dan Pak Prabowo tahu itu," tandas Andi.

(jbr/jbr)
Loading...