Blak-blakan Ahok Dinanti, Ferdinand Hutahaean: Kita Tunggu Kejutan dari Mako, Politik Makin Seru

shares

Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan akan blak-blakan hari ini tentang #KebijakanAhok. Seperti diketahui, hingga saat ini Ahok masih ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Entah terkait rencana blak-blakan Ahok atau tidak, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mencuitkan soal 'menunggu kejutan dari Mako'.


"Kita tunggu besok kejutan dari Mako..!! Politik makin seru..!!" cuit Ferdinand melalui akun Twitternya @LawanPoLitikJKW Rabu (15/8) malam seperti dilihat detikcom, Kamis (16/8/2018) pagi.

Baca juga: (Mahfud MD Ungkap Beberapa Keistimewaan Jokowi yang Membuat Lawan Politik Susah Menjatuhkannya)

Ferdinand tak menjelaskan lebih jauh mengenai maksud tweetnya tersebut. Netizen yang membalas tweet Ferdinand pun ada yang meminta 'bocoran' soal kejutan apa yang dimaksud Ahok.

Sebelumnya, Kira-kira satu bulan sudah Ahok mempromosikan soal kejutan yang akan dia berikan pada 16 Agustus hari ini. Kejutan tersebut pun dinantikan.

Ahok melalui akun Instagramnya @basukibtp yang dikelola tim BTP memulai rentetan petunjuk soal 16 Agustus sejak 12 Juli lalu. Kala itu netizen diminta mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan Ahok di medsosnya.

Setelah ada unggahan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya. Di postingan kedua Ahok mulai menyinggung soal Lapangan Banteng dan Monumen Pembebasan Irian Barat.

Dilihat lagi di akun Instagram @basukibtp hari ini, Kamis (16/8), Ahok melalui timnya menyatakan kalau hari ini akan blak-blakan soal #KebijakanAhok.

"Diposting oleh @timbtp. BESOK AHOK BLAK-BLAKAN BICARA!" tulis caption foto di Instagram tersebut, Rabu (15/8).

Baca juga: (Menolak Pasang Bendera Merah Putih, Ini 5 Fakta Di Balik Bentrokan Mahasiswa Papua dan Ormas Surabaya)

"Oh ya? Kok bisa? Masih penasaran kejutan apa yang akan BTP berikan? Sabar... Tunggu ya sehari lagi! Jangan lupa catat waktunya," jelasnya.

Disebutkan blak-blakan itu akan disampaikan pukul 14.00-16.00 WIB. Melalui media apa Ahok akan blak-blakan belum dijelaskan lebih jauh.

"Stay tune terus di sosial media @basukibtp untuk info selanjutnya!" tulis akun itu.

Detik
loading...