Dijenguk Puteri Gus Dur, Ahok: Jangan Takut Hilang Jabatan

shares

Loading...
Terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi pesan untuk Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid) yang menjenguknya. Ahok meminta Yenny mencontoh ayahnya, Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Pesan dari Ahok itu diunggah Yenny Wahid di Instagramnya, Rabu (22/8/2018). Lewat tulisan di selembar kertas, Ahok meminta Yenny terus berjuang seperti yang diminta oleh Gus Dur.


"Untuk Yenny Wahid. Terima kasih atas kunjungannya hari ini. Teruskan berjuang untuk perikemanusiaan, toleransi, keadilan seperti yang selalu Gus Dur minta kita lakukan," tulis Ahok dalam pesan bertanggal 20 Agustus 2018 itu.

Baca juga: (Anies Baswedan: Kurban jadi Kesempatan Warga Belum Sejahtera Makan Enak)

Ahok bicara tentang tantangan yang bukan bertujuan menjatuhkan, melainkan mendorong untuk berjuang. Mantan Gubernur DKI ini meminta Yenny mencontoh Gus Dur.

"Contohlah seperti Gus Dur jangan takut kehilangan jabatan dengan melanggar kebenaran dan keadilan," ungkapnya.

"Kalau kita saat ini menghadapi tantangan gunakan perspektif yang benar, tantangan ini bukan menjatuhkan kita tetapi justru mempromosikan kita tetap untuk berjuang agar rumah Pancasila untuk semua anak bangsa. Semoga Tuhan memberi kita damai, sejahtera dan kekuatan," tutup Ahok.

Lihat juga: 
Peringatan Ruhut Sitompul untuk Prabowo-Sandi soal Dukungan Demokrat 'Hati-hati, Waspadalah'
Hanura: Jangan Sampai Kader PKS Pingsan saat Tahu Ketua Tim Kampanye Jokowi
Bikin Geleng Kepala, Sindikat Narkoba Oknum DPRD Sumut punya 105 Kg Sabu dan 30ribu Pil Ekstasi

Yenny mengatakan Ahok bercerita tentang kegemaran barunya hingga proses perenungannya. Menurut Yenny, Ahok tidak berubah.

"Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya," kata Yenny di Instagram.

Detik
Loading...