Ditantang Farhat Abbas di Pilpres 2019, Fadli Zon: Yang Penting Nyambung

shares

Loading...
Waketum Gerindra Fadli Zon tak mempermasalahkan Farhat Abbas ditunjuk jadi jubir pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk 'melawan' dirinya. Fadli pun siap ditantang oleh caleg PKB itu.

"Berdoa saja. Nggak apa-apa, bagus-bagus saja. mudah-mudahan dia ngerti. Santai saja," kata Fadli saat dimintai tanggapan soal 'tantangan' Farhat Abbas di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).


Dia tak mempermasalahkan dengan ucapan Farhat Abbas. Fadli siap menandingi Farhat, yang kini tengah dalam pembekalan jubir Jokowi-Ma'ruf.

Baca juga: (Adu Prestasi, Gerindra: Bang Sandiaga Sukses Menang di Pilgub DKI Kalahkan Ahok)

"Kita dengan siapa pun oke. Tema apa pun oke, baguslah. Ini kan dalam demokrasi memang kita harus berdebat, berdiskusi. Yang penting nyambung. Sayang kalau nanti diskusi nggak nyambung. Ngomong A, bicara B, yang penting nyambung," tutur Wakil Ketua DPR itu.

Sebelumnya diberitakan, Farhat Abbas mengaku disiapkan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) untuk menandingi tokoh timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kerap berbicara keras, salah satunya Fadli Zon. Pengacara artis kontroversial itu juga siap menghadapi Ahmad Dhani.

Baca juga: (Fadli Zon Akui Ada Komitmen dengan rekan-rekan PKS soal Pengganti Wagub DKI)

"Akan diarahkan nanti. Yang keras, yang menghadapi orang gila sana. Kalau di sana ada orang gila ngomong, kita cari yang gila nggak ngomong. Kalau ada yang rada gila, kita cari orang yang bisa mengobati orang gila," ujar Farhat di sela pelatihan jubir di Oria Hotel, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Caleg PKB ini mengaku dipersiapkan untuk menandingi pihak tim Prabowo-Sandi, yang terkenal kerap berbicara keras terhadap pemerintahan Jokowi. "Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," tuturnya.

Detik
loading...