Ditanya soal Tim Pemenangan, Sandiaga Uno: Kita ingin Representasi dari Emak-emak

shares

Loading...
Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan tidak akan buru buru mendaftarkan tim pemenangan ke KPU, seperti yang sudah dilakukan oleh sembilan Sekjen pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita pasti akan melakukan secepatnya, tapi kita tidak ingin terburu-buru," kata Sandi depas Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 22 Agustus 2018.


Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan komposisi tim pemenangan masih dalam proses pembahasan, yang melibatkan empat partai pendukung Prabowo-Sandi.

"Kita tidak ingin ada konflik kepentingan, tidak ada beban yang bisa mengakibatkan mereka sulit karena posisi mereka berada di tempat yang mungkin menimbulkan pertentangan dari masyarakat," jelasnya.

Selain itu menurut Sandi tim pemenangan nantinya harus merepresentasikan kepentingan banyak pihak. Sehingga bisa mendulang dukungan di Pemilu 2019 mendatang.

"Kita ingin juga representasi dari ibu-ibu, emak-emak, anak muda milenial. Kita ingin juga dari kaum lansia, penyandang disabilitas, dan berbagai macam agama. Karena kita harus menaungi semua bahwa Indonesia ini negara yang beragam yang menjunjung tinggi persatuan dan harmoni, kita ingin semuanya bisa terakomodir," paparnya.

Sandi tidak membantah atau membenarkan nama nama seperti Joko Santoso, Gatot Nurmantyo hingga Rizal Ramli akan masuk dalam tim pemenangannya.

"Kita tidak ingin berspekulasi, biasakan bersabar nunggu hasil pembahasan mitra koalisi. Nanti akan disampaikan," katanya. Viva
loading...