Gaya Ceramahnya Terkenal Mengocok Perut, UAS Ditelepon soal Dua Hoax yang Bikin Geger

shares

Dua dai kondang, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw, mengisi ceramah bersama dalam tablig akbar dalam rangka peringatan salah satu bank daerah Aceh ke 45 tahun di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu malam, 18 Agustus 2018.

Dalam tausiahnya, Ustaz Abdul Somad berjanji tidak akan menjadi juru bicara kampanye untuk pasangan calon presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.


"Tersebar hoax, hari ini dua hoax. Saya ditelepon katanya sudah condong ke sini sudah condong ke sini. Saya katakan, tidak itu hoax. Sudah saya klarifikasi di Instagram," katanya.

Baca ini: (Begini Gaya Joni Terima Uang Segepok Rp50 Juta dari Hotman Paris Di atas Mobil Lambo)

Meski sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan ribuan jemaah yang hadir.  Antusias warga makin hangat saat mendengar tausiah UAS dengan gaya ceramah yang mengocok perut. Ceramah UAS berlangsung selama satu jam.

Nama Ustaz Abdul Somad masuk  daftar tim pemenangan atau kampanye nasional untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Melalui akun Instagramnya, @ustadzabdulsomad, Ustaz Somad membantahnya. Dia menuliskan bahwa informasi tersebut hoax alias tidak benar.

Santai Sejenak:
Aksi Jokowi Dipuji Dunia, Ratna Sarumpaet: Aku Kehabisan Kata-kata Lihat 'Kelakuan Norak' Presiden
Hadir di Acara Milad FPI, Anies: Walau Jauh, Insyaallah Imam Besar HRS selalu Diberikan Kesehatan
Rejeki Nomplok untuk Yohanes, Hotman Paris Tidak jadi beri Uang Rp25 Juta, Tapi Segini

Informasi ini memang tidak benar, karena pasangan Prabowo dan Sandiaga belum mengumumkan secara resmi siapa saja yang masuk tim pemenangannya. Tidak jelas siapa yang menyebar informasi daftar tim pemenangan itu.



Viva
loading...