Hadir di Acara Milad FPI, Anies: Walau Jauh, Insyaallah Imam Besar HRS selalu Diberikan Kesehatan

shares

Loading...
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Anies berdoa agar Habib Rizieq selalu diberikan kesehatan.

"Insyaallah Imam Besar selalu diberikan kesehatan, meskipun Habib Rizieq jauh lokasinya dari kita. Tapi Insyaallah doa kita akan sampai dan insyaallah dipanjangkan umurnya," kata Anies, Minggu (19/8/2018).


Pernyataan Anies itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam milad FPI ke-20 di Cibubur, Jakarta Timur. Anies berharap FPI semakin maju dan selalu dimudahkan segala kegiatannya.

Baca juga: (Rejeki Nomplok untuk Yohanes, Hotman Paris Tidak jadi beri Uang Rp25 Juta, Tapi Segini)

"Saudara-saudara, hadirin yang saya hormati, sekali lagi saya memgucapkan selamat 20 tahun perjalanan FPI. Insyaallah makin maju, insyaallah makin dimudahkan dalam menjalankan semua usahanya, ikhtiarnya dan insyaallah para pemimpinnya selalu diberikan kesehatan," ujar Anies.

Anies juga mengatakan FPI bisa menjadi perekat persatuan umat. Dia berharap FPI menjadi penopang persatuan.

"Dalam peringatan 20 tahun ini, FPI punya peluang ke depan untuk terus membuktikan, bahwa FPI bisa menjadi perekat persatuan umat. FPI bisa menjadi penopang dan persatuan itu tidak hadir di dalam ketimpangan. Persatuan itu hadir dalam keadilan, sulit menghdirkan rasa persatuan dalam ketimpangan. Karena itu, kita di Jakarta bekerja keras untuk memghadirkan keadilan. Karena kita ingin hadirnya keadilan nanti membuat rakyat merasakan ada rasa keseteraan," ujar Anies.

Baca juga: (Hebohnya Jokowi Tak Henti Angkat Tangan dan Bergoyang saat Via Vallen bernyanyi)

Tak lama setelah memberikan sambutan, Anies langsung meninggalkan lokasi. Dia ditemani oleh panitia kegiatan milad FPI.

(knv/nkn)
loading...