Hebohnya Jokowi Tak Henti Angkat Tangan dan Bergoyang saat Via Vallen bernyanyi

shares

Loading...
Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion GBK berlangsung supermeriah, Sabtu (18/8). Setelah satu per satu negara diperkenalkan, Via Vallen yang membawakan theme song Asian Games 2018, 'Meraih Bintang' pun tampil.

Dengan lenggak-lenggok bersemangat, pedangdut itu menghibur semua penonton yang ada termasuk sang Presiden RI, Joko Widodo bersama sang istri, Iriana.


Jokowi yang datang ke lokasi dengan moge Paspampres itu tampak sangat asyik bergoyang. Lantunan Via Vallen benar-benar membuainya.

Baca juga: (Karnaval Siswi Bercadar Bikin Geger, Ini Kata Mabes Polri, Fakta Baru Terungkap)

Tangan Jokowi tak berhenti diangkat dan bergoyang. Sementara Iriana tersenyum berseri sembari sesekali ikut berjoget. Tapi yang heboh ya memang Jokowi yang sampai goyang dayung.

Setelah Via Vallen kelar bernyanyi, bendera merah-putih dinaikkan. Suara merdu solois Tulus membawakan 'Indonesia Raya' menggelegarkan seisi stadion, juga sekaligus membubuhkan semangat para atlet dan suporter setia Indonesia.

Baca juga: (Masih soal Obor Jokowi Mati, Waketum Gerindra: Partai Boncel Nggak Tahu 'The Art of Politics')

Well, nikmati saja malam ini ya. Karena masih ada banyak sekali pengisi acara Asian Games yang akan menghibur kalian, termasuk pianis Joey Alexander yang sudah tiga kali masuk nomanisasi Grammy Award.



(kmb/kmb)
loading...