Ibu Kandung Pebulutangkis Greysia Tak Dapat Tiket Final Asian Games, Padahal sudah Antre Panjang

shares

Loading...
Ibunda pebulutangkis putri Greysia Polii rupanya ikut antre tiket final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. Ia kecewa tak dapat tiket usai antre panjang.

Ibunda Greysia, Evie Pakasi, sesekali meneriakkan "Indonesia" di depan loket penjualan tiket bulutangkis Asian Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (22/8/2018). Begitu caranya meluapkan kekecewaan usai dapat keterangan tiket habis.


"Saya berangkat dari rumah di Pasar Rebo pukul 05.00 dan sampai sini pukul 06.00. Sampai di sini antrean sudah jauuuh di belakang. Tahu-tahu dibilang sudah habis," kata Evie.

Saat mengantre itu Evie sama sekali tidak mengumbar jati dirinya sebagai ibunda Greysia, yang termasuk jajaran pebulutangkis kondang Indonesia. Sampai akhirnya ada fans-fans bulutangkis yang menyadari identitasnya.

"(Setelah akhirnya diketahui sebagai ibunda Greysia) saya hanya ingin menekankan kalau saya ibu atlet pun rela ngantre bersama-sama penonton untuk beli tiket," ujar Evie.

"Tolong penonton juga dihargai, ada transparansi distribusi tiket. Kami juga melakukan ini untuk (disambut pembeli lainnya) Indonesia. Meskipun tim putri tidak lolos ke final, saya, seperti fans bulutangkis lainnya, juga ingin mendukung Timnas," katanya.

Sampai saat ini antrean tiket di loket bulutangkis masih cukup panjang. Sebagian berharap ada tambahan tiket seperti hari sebelumnya. Sebagian lain tidak tahu kalau tiket sudah habis.

"Wah habis ya. Lha antrean kok enggk bubar," ujar salah seorang penonton, Yani, dari Grogol. Detik
loading...