Ini Dia Kejutan 'Kebijakan Ahok' di Tanggal 16 Agustus 2018 yang Ditunggu-tunggu

shares

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), melalui timnya meluncurkan buku terbaru siang ini. Buku tersebut berjudul 'Kebijakan Ahok', yang ditulis sendiri oleh Ahok.

Peluncuran buku ini berlangsung di gedung Filateli, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). Acara peluncuran buku ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.


Politikus dari PSI, Mohamad Guntur Romli, lewat akun Twitter mengatakan buku 'Kebijakan Ahok' tak hanya berisi tentang kebijakan dan warisan Ahok saat memimpin Jakarta. Di buku itu bakal dijawab cara Ahok membangun Jakarta, baik dari segi infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM).

"Kita juga akan tahu, berapa banyak warisan Ahok yg dirintis & dibangun dr zaman Ahok & diresmikan oleh @aniesbaswedan yg dulu sering ngejek Ahok cuma fokus bangun benda mati, tp stlah proyek Ahok selesai, dia paling depan meresmikan #KebijakanAhok," cuit @GunRomli, Kamis (16/8).

Baca juga: (Mengaku sebagai Komandan PETA yang Hilang, Ia punya Pin Emas Milik Soekarno dan Jokowi)

"Buku #KebijakanAhok tidak hanya berisi tentang policy (kebijakan) tapi juga legacy (warisan) Ahok saat memimpin Jakarta, baik pembangunan infrastruktur & pembangunan manusianya," lanjut isi cuitan @GunRomli.


Belum diketahui apakah peluncuran ini berkaitan dengan blak-blakan Ahok yang di-posting di Instagram pada pukul 14.00 WIB ini. Pantauan detikcom di lokasi pukul 14.00 WIB, acara belum berlangsung.

Detik
loading...