Ini Klasemen Grup A Asian Games usai Indonesia Dikalahkan Palestina

shares

Loading...
Timnas Indonesia U-23 turun ke peringkat tiga klasemen Grup A Asian Games 2018 setelah kalah 1-2 dari Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

Setelah menang 4-0 atas Taiwan, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 1-2 dari Palestina. Dua gol dari Palestina yang dicetak Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish hanya mampu dibalas satu gol oleh Irfan Jaya.


Kekalahan dari Palestina membuat Timnas Indonesia U-23 kini berada di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin. Tim asuhan Luis Milla tertinggal tiga poin atas Hong Kong yang berada di posisi kedua.

Baca juga: (Bawaslu akan Periksa Kasus Mahar Rp500 Miliar, Ini Respon Sandiaga Uno)

Palestina berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin. Palestina sukses meraih dua kemenangan atas Laos dan Indonesia serta satu hasil imbang melawan Taiwan.

Posisi keempat ditempati Taiwan yang mengoleksi satu poin. Sementara dasar klasemen ditempati Laos yang menelan dua kekalahan dari Hong Kong dan Palestina.

Baca juga: (Gertak Romahurmuziy, Mahfud MD: Jangan Main-main, Saya Tahu Catatan-catatan)

Timnas Indonesia U-23 selanjutnya akan menghadapi Laos pada pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

Klasemen Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018:

1. Palestina 7 poin
2. Hong Kong 6 poin
3. Indonesia 3 poin
4. Taiwan 1 poin
5. Laos 0 poin (ptr)

CNN
Loading...