Momen Sandiaga Uno 'Cium' Mobil Dinasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Ini Katanya

shares

Loading...
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno yang baru saja mendeklarasikan dirinya sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, hari ini Jumat (10/9) terlihat masih aktif berkantor di Balai Kota DKI Jakarta.

Sandi terlihat masih aktif menghadiri sejumlah kegiatan Wakil Gubernur seperti yang pagi ini dilakukannya yaitu mengunjungi pameran flora dan fauna di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.


Selepas dari acara tersebut, pria yang telah mundur dari jabatannya sebagai Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra ini bergegas menuju kembali ke kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan.

1. Sandi beri penghormatan terakhir kepada mobil dinasnya


Sesampainya di Balai Kota DKI, Sandi telah ditunggu oleh banyak awak media untuk menyampaikan sepatah dua patah kata terkait hari terakhirnya menjabat.

Namun ada hal yang menarik, bukannya menghampiri awak media, Sandi malah turun dari mobilnya dan langsung mencium pintu depan sebelah kiri SUV hitam tersebut.

Hal tersebut dilakukan sebagai tanda perpisahan karena hari ini merupakan hari terakhirnya menggunakan Toyota Land Cruiser berplat B 1764 PQH tersebut.

Sandi yang juga telah ditunggu oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Andri Yansyah langsung memeluknya dengan erat, tersirat wajah haru dari Andri karena perpisahan tersebut.

2. Sandi mengaku akan merindukan suasana balai kota


Ketika ditanya awak media apakah akan merindukan suasana di Balai Kota, Sandi pun mengakuinya sambil memohon maaf bila ada kesalahan selama dirinya menjabat sebagai wakil Gubernur 10 bulan terakhir.

“Temen-temen mohon maaf ya, bukan kangen lagi tadi malam saya udah (berlinang airmata),” ujar Sandi di Balai Kota, Jumat (10/9).

3. Sandi ingin sesekali berkunjung ke balai kota setelah tidak menjabat lagi


Bila diizinkan oleh Gubernur Anies Baswedan, Sandiaga ingin kembali datang ke balai kota untuk sekedar berkunjung melepas rasa rindu, dirinya akan datang sambil menyapa para pegawainya yang telah ia tinggalkan tersebut.

“Ya saya sih pengennya terus ya, tapi masih mau apa gak pak Gubernur kalau saya udah bukan Wagub,” candanya.

Sesampainya di Balai Kota DKI (10/9), Sandi telah ditunggu oleh banyak awak media untuk menyampaikan sepatah dua patah kata terkait hari terakhirnya menjabat. ----- Namun ada hal yang menarik, bukannya menghampiri awak media, Sandi malah turun dari mobilnya dan langsung mencium pintu depan sebelah kiri SUV hitam tersebut. ----- Hal tersebut dilakukan sebagai tanda perpisahan karena hari ini merupakan hari terakhirnya menggunakan Toyota Land Cruiser berplat B 1764 PQH tersebut. ----- Sandi yang juga telah ditunggu oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Andri Yansyah langsung memeluknya dengan erat, tersirat wajah haru dari Andri karena perpisahan tersebut. (IDN Times / Fitang Budhi Adhitia) ----- sumber @idntimes Komentar Ente? ⏬ 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 Follow @LensaPolitik untuk Berita seputar Politik 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 #LensaPolitik #BeritaPolitik #Politik #BeritaNasional #BeritaTerkini #InfoTerkini #Viral #Kekinian #VideoViral #JktInfo #MedanTalk #Indozone #Tribunnews #Liputan6 #DetikNews #LagiViral #IndonesiaWaras #Jokowi #Ahok #AniesBaswedan #SandiagaUno
A post shared by Lensa Politik (@lensapolitik) on


Sandi sendiri dijadwalkan hari ini akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri pada Pilpres 2019 bersama Prabowo Subianto.

IDNTimes
Loading...