Motor Jokowi di Asian Games Sudah Ketahuan, Sekarang Helmnya Pun Juga, Harganya Fantastis

shares

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bikin heboh di pembukaan Asian Games 2018 dengan mengendarai moge Yamaha FZ1. Selain mogenya yang menarik perhatian lainnya adalah helm Jokowi.

Dalam pembuakaan tersebut, dikisahkan Presiden Jokowi menerobos kemacetan dengan Yamaha FZ1. Nampak Presiden Jokowi mengenakan helm modular berwarna hitam.


Helm Jokowi ini diduga keras adalah Nolan N104 EVO. Jenis helm modular yang kerap digunakan Paspaspamres. Helm ini memiliki segudang fitur keren.

Baca juga: (Ditonton Langsung Jokowi, Defia 'Hijabers' Raih Medali Emas Pertama Indonesia di Asian Games 2018)

Nolan N104 EVO menggunakan kaca yang lebar untuk menjamin visibilitas pengendara. Helm modular ini juga menggunakan VPS (Vision Protection System) atau yang lebih umum kita kenal sebagai double visor untuk melindungi mata dari sinar matahari.




Lalu pada bagian pelindung dagu alias chin bar, Nolan N104 EVO menggunakan pelindung centromatic yang mencegah terbuka tanpa sengaja.

Lihat ini: 
Penolakan 'Satire' Mahfud MD Ketika Diajak Said Didu Dukung Tim Sebelah
Bikin Heboh Dunia, Ini Sosok Stuntman Aksi Motor Jokowi di Asian Games, Bukan Orang Indonesia

Kamu yang tertarik untuk membawa pulang helm yang persis dengan yang digunakan oleh Presiden Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018 harus menyiapkan dana sekitar Rp 6.5 jutaan.

Suara
loading...