Peluang Merapat ke PKS, Mardani Ali Sera: Mahfud MD Kompeten untuk Timses Prabowo-Sandi

shares

Loading...
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai Mahfud Md sebagai sosok yang sangat kompeten untuk masuk ke dalam tim kampanye pemenangan Prabowo-Sandiaga. Hal ini diungkapkan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi pertemuan Sudirman Said dan Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu, dengan Mahfud Md di Yogyakarta.

"Pak Mahfud MD tentu seorang yang sangat kompeten untuk masuk dalam tim kampanye Pak Prabowo," ujar Mardani kepada detikcom, Minggu (19/8/2018).


Mardani mengaku PKS akan bergembira jika Mahfud Md kembali bergabung bersama tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. PKS pun memaklumi jika Mahfud Md perlu waktu untuk bermusyawarah.

Baca juga: (Reza Bukan Ditangkap Polisi, Rekan Kerjanya Farid Aja 'Menghilang')

"Tapi apapun keputusan Pak Mahfud, insya Allah kami mengapresiasi. Karena menjadi orang berkatakter seperti pak Mahfud Md sangat jarang," katanya.

PKS juga memberi keleluasan kepada Mahfud Md jika ingin bergabung dengan tim pemenagan Prabowo-Sandiaga.

"PKS memberi keluasan pada Pak Mahfud. Apapun pilihannya insya Allah kita akan selalu dapat bekerjasama membangun negeri," tuturnya.

Pertemuan Mahfud Md dan Sudirman Said diungkap oleh Mahfud lewat akun Twitter-nya, @mohmahfudmd, Minggu (19/8/2018). Pertemuan berlangsung Sabtu (18/8) kemarin.

Hanya ada di DetikSiang.com:
Angkat Bicara soal Rp500 Miliar, Adhyaksa Dault: Demi Allah, Andi Arief Bohong
Motor Jokowi di Asian Games Sudah Ketahuan, Sekarang Helmnya Pun Juga, Harganya Fantastis
Ditonton Langsung Jokowi, Defia 'Hijabers' Raih Medali Emas Pertama Indonesia di Asian Games 2018

"Kemarin sore Pak @sudirmansaid dan Pak @saididu berkunjung ke rumah saya di Yogya. Silaturrahim biasa dan berdiskusi tentang dunia sepakbola. Keduanya adalah kawan lama saya. Terimakasih atas kunjungan 2 jamnya, sahabat-sahabat," kata Mahfud Md di akun Twitter-nya.

(nvl/aud)
Loading...