Pernah Seteru Ahok, Razman Nasution jadi Jubir Jokowi: 'Kalau Diserang Fadli Zon, Serang Balik'

shares

Loading...
Pengacara kontroversi yang juga maju jadi caleg dari PKB Razman Arif Nasution, menjadi salah satu juru bicara Jokowi-Ma'ruf. Dia menuturkan, memang disiapkan untuk melawan serangan dari kubu sebelah.

Meski demikian, dia akan menyerang jika mendapatkan serangan. Razman tak menampik, sejumlah tokoh di kubu Prabowo-Sandiaga, memang ada yang cukup vokal bicaranya.


"Kan kita lihat dari kubu sebelah itu kan yang beberapa orang yang vokal-vokal. Katakanlah Fadli Zon, terus ada juga mantan aktivis 98 itu, ada Ferry Juliantono," ucap Razman usai Pembekalan para jubir di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Baca juga: (Berguguran, KPU Coret 167 Caleg Hanura dan 142 Orang dari Berkarya, Ini Alasannya)

"Itu kita lihat nanti. Kalau mereka nanti mengangkat isu A kita jawab, kalau bertahan, bertahan. Kalau diserang, serang balik. Ya tergantung keadaan. Tapi ini sistem demokrasi yang semua itu berada pada koridor hukum," imbuh dia.

Razman menuturkan, tak sembarang orang bisa bicara nantinya. Karena dia di bidang hukum, maka akan berkutat sesuai itu.

Baca juga: (Jika Bawaslu Temukan Bukti Mahar Rp500 Miliar, PKS dan PAN Dipastikan Dilarang Ikut Pilpres)

"Misalnya saya di bidang hukum, nanti akan diposisikan di hukum. Kemudian di bidang ekonomi akan diposisikan seperti apa di bidang ekonomi. Nah, ini semua untuk meng-counter. Pertama meng-counter katakanlah dari kubu sebelah. Mereka melakukan penyerangan kepada Jokowi-Ma'ruf. Nah automatically, kita tentu harus jawab," ungkap Razman. Liputan6
Loading...