Ratna Sarumpaet: Kalau Jokowi Menang di Pilpres 2019, Indonesia Hilang

shares

Loading...
Ratna Sarumpaet siap meramaikan pertarungan pilpres. Seperti biasa, dia mendukung kubu yang bersebrangan dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Untuk mewujudkan misinya dia membentuk Relawan Selamatkan Indonesia. Kelompok ini akan mengawal pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di 34 provinsi.


“Hasil rakernas kemarin, Minggu (12/8), kita bentuk relawan Prabowo-Sandi di 34 provinsi di seluruh Indonesia,” jelasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Senin (13/8).

Baca juga: (Pilih Ma'ruf Amin, Yusril: Pak Jokowi Sekarang sudah 'Sakti Mandraguna')

Ratna menyebut bahwa dirinya kini tengah aktif menggelar roadshow ke daerah-daerah untuk menguatkan basis relawan tersebut.

Dalam rakernas kemarin, Ratna menegaskan bahwa program-program GSI juga menguatkan program Prabowo-Sandi, seperti pembenahan ekonomi nasional dan pengembalian UUD 1945 asli.

“Yang saya tahu dari dulu hanya pasangan ini (Prabowo-Sandi) yang komitmen menegakkan Pancasila dan kembali ke UUD 45,” tegasnya.

Baca juga: (Adik Kandung Klarifikasi soal Dukungan Ahok ke Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019)

Dia mengisyaratkan jika pasangan ini kalah, maka Indonesia ke depan bisa hancur bahkan, tak ada lagi eksistensinya. “Ingat ya kalau kali ini kita kalah, hilang Indonesia,” tandasnya. (ian/rmol)
Loading...