Sambangi Said Aqil, Sandiaga Uno: NU Milik Semua

shares

Loading...
Bakal cawapres Sandiaga Uno mengatakan sikap PBNU akan independen dan menaungi kedua pasangan calon di Pilpres 2019. Dia menyebut NU akan komitmen agar dapat memberikan contoh kepada masyarakat atas sikapnya di Pilpres.

"Sikap PBNU tentunya seperti kita ketahui, NU milik semua, NU ini adalah tentunya menjadi organisasi yang menaungi semua," ucap Sandiaga di kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, (16/8/2018).


Sandiaga yakin NU akan komitmen menjaga kebersamaan dan menggunakan konsep Islam rahmatan lil alamin.

Baca juga: (MUI Nyatakan Ajaran Kerajaan Ubur-ubur 'Sesat dan Menyesatkan', Termasuk Penistaan Agama)

"Kita komitmen kepada kebersamaan dan Islam yang rahmatan lilalamin, Islam yang betul-betul memberikan manfaat bagi semua," imbuhnya.

Dia mengatakan pertemuan dengan PBNU membahas mengenai ekonomi. Sandiaga menyebut pihaknya bersama-sama dengan NU bakal bekerja sama untuk memperbaiki kebijakan yang belum berpihak ke rakyat

Baca juga: (Ini Isi Lengkap Surat yang Ditulis Ahok untuk Kejutan 16 Agustus 2018)

"Kita tadi sepakat untuk bergandengan tangan untuk memikirkan kondisi bangsa, agar kita bisa menciptakan suatu percepatan pembangunan dan memperbaiki kebijakan-kebijakan yang belum berpihak pada kemandirian ekonomi, dan belum berpihak untuk perjuangan bersama rakyat," ujarnya.


(zap/ams)
loading...