Sri Mulyani Batal jadi Timses Jokowi-Ma'ruf, Ferdinand: Fokus Aja Ekonomi masih Morat-marit

shares

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati urung jadi bagian tim sukses pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Partai Demokrat menilai hal itu langkah yang tepat.

"Sudah betul itu, ngurus ekonomi aja morat marit, masa mau timses juga?" ujar Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kepada detikcom, Selasa (21/8/2018).


Menurut Ferdinand, memang sudah seharusnya Sri Mulyani fokus terhadap permasalahan ekonomi Indonesia. Sebab, perekonomian saat ini tengah dalam masa sulit.

Baca juga: (Mau Dijadikan Kader, Anies Baswedan Sarankan Gerindra dan PKS Bicara Baik-baik)

"Ekonomi jeblok, nyalahin masa lalu yang mana menkeunya juga dia. Jadi baik fokus urus ekonomi biar nggak makin hancur," katanya.

"Fokus aja masih seperti ini rusaknya apalagi timses juga, ya makin hancur," lanjut Ferdinand.

Lihat ini:
Beredar Spanduk Bertuliskan 'Jangan Pilih Capres Jahat - Masyarakat Anti Golput'
Kasih Syarat ke Mahfud MD Jika Ingin Gabung, PKS: Mundur Dulu dari BPIP
Aksinya Sama-sama Banjir Pujian, Akankah Rezeki Reza Mangar Serupa dengan Joni?

Sebelumnya diberitakan, Menkeu Sri Mulyani dipastikan tak jadi masuk timses Jokowi-Ma'ruf Amin. Sri Mulyani menegaskan dirinya ingin fokus mengelola keuangan negara.

"Presiden melihat kepentingan lebih besar dari sisi perekonomian. Saya memang selama ini kan sudah menyampaikan saya fokus ke keuangan negara. Menurut saya, memang situasi membutuhkan perhatian penuh," kata Sri Mulyani di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (21/8).


(mae/idh)
loading...