Ustaz Arifin Ilham: Saya dan Istri-istri Sujud Syukur Tak Dipilih jadi Cawapres Prabowo

shares

Nama Ustaz Arifin Ilham sempat santer menjadi kandidat cawapres untuk Prabowo Subianto. Ustad Arifin Ilham pun sujud syukur ketika mengetahui dirinya tidak terpilih sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Dirinya bahkan mengaku deg-degan saat menunggu kabar itu. Ustaz Arifin Ilham mengaku dirinya sudah menunggu kabar tersebut di rumah. Pada akhirnya dirinya mendapat kabar bahwa Sandiaga Uno yang terpilih sebagai cawapres Prabowo.


"Saya sama istri-istri saya langsung pada sujud syukur. Alhamdulillah juga karna itu sekarang saya bisa mimpin doa di sini. Semua itu ada hikmahnya lah," kata Ustaz Arifin Ilham saat memimpin doa di Kantor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenhumham, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: (Roy Suryo Isyaratkan Demokrat Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019)

Lebih lanjut, kata Ustaz Arifin Ilham capres Prabowo dinilai cukup bijaksana dengan memilih Sandiaga Uno. Menurutnya hal itu sebagai upaya untuk tidak memperpecah umat.

"Jadi terbaiklah semua pilihan apapun, dan Pak Prabowo sangat bijak untuk tidak membuat umat terpecah. Maka cukup ulama berada di ayahanda Jokowi," tutur Ustaz Arifin Ilham.

Baca juga: (Presiden PKS: Setelah Spiritualisasi dan Islamisasi, Sandiaga Uno adalah 'Santri' di Era Post-Islamisme)

Untuk diketahui Ustaz Arifin Ilham sempat menjadi salah satu kandidat cawapres Prabowo yang diusulkan Koalisi Ummat Madani. Mantan Mendagri Syarwan Hamid, bahkan sempat menemui Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais untuk menjembatani usulan itu ke Prabowo. Selain Ustaz Arifin Ilham nama lain yang menjadi usulan Koalisi Ummat Madani yakni Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Suara
loading...