Diterpa Isu Dua Kaki, Sandiaga Uno 'Ngotot' Demokrat Kokoh untuk Prabowo, Bukan Jokowi

shares

Loading...
Partai Demokrat diterpa isu bermain dua kaki dalam Pemilu 2019. Sebagai bagian dari partai koalisi, Sandiaga Uno minta Demokrat mengelola dinamika itu.

"Partai Demokrat kokoh untuk Prabowo-Sandiaga," kata Bakal Cawapres Sandiaga Uno saat bertemu caleg dari partai koalisi dan emak-emak di Kota Malang, Rabu (12/9/2018).


Menurut Sandi, kondisi yang tengah terjadi tidak menutup kemungkinan dialami parpol lain. Demokrat, lanjut dia, lebih terdepan menangkap isu tersebut.

Baca ini juga: (Permintaan Copot Iklan Jokowi di Bioskop dari Fadli Zon Ditolak Mentah-mentah oleh Kominfo)

"Itu realita politik dinamikanya biar dikelola internal partai. Partai Demokrat menangkap isu ini terdepan, tapi ini terjadi dimana-mana dan parpol lain," bebernya.

Sandi yang merupakan cawapres pasangan Prabowo Subianto menyatakan tak kalah penting adalah menangkap aspirasi dari sumber di luar partai koalisi.

"Bagi kita paling penting selain dari koalisi partai juga menangkap aspirasinya seperti partai emak-emak milineal, permak bodi. Dimana yang selama ini belum didengar," tutur Sandi.

Lihat ini juga: (Beda Nasib dengan Jakarta, Ridwan Kamil akan Sulap Kali Malang 'Sekeren' Sungai di Seoul, Korea Selatan)

Dia juga berpesan, bila sudah ditetapkan oleh KPU nanti, maka kampanye Prabowo-Sandiaga harus membawa kesejukan tanpa memecah belah.

"Nanti kampanyenya harus sejuk, tidak boleh memecah belah. Itu juga diharapkan Bapak Haji Prabowo kepada pendukung," tegas Sandi.

Detik
Loading...