Ini Wajah Cantik Bripka PND yang Dikabarkan akan Dinikahi oleh Ahok

shares

Loading...
Polwan berinisial Bripka PND dikabarkan merupakan calon istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini mendekam di Mako Brimob. Ada prosedur yang harus dilewati Bripka PND sebelum menikah.

"Kalau dia mau nikah, ada namanya sidang nikah. Nanti disidang sama atasannya. Kalau seperti ini, kan ada anggota saya nih mau nikah, dia kan izin juga kepada saya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Kamis (6/9/2018).


Setyo mengatakan atasan bisa tidak mengizinkan bawahannya untuk menikah. Alasannya penolakannya bermacam-macam. Jika sudah dilarang tapi tetap menikah, anggota Polri itu bisa mendapat sanksi.

Baca juga: (Pengacara Kaget Lihat Daftar Barang Kemenpora yang Ditagih ke Roy Suryo)

"Misalnya dia mau kawin sama suami orang, atau dia kawin sama istri orang. Atau dulu pernah ada junior saya, dia baru lulus mau kawin sama perempuan yang umurnya 40 tahun lebih. Itu kan bedanya jauh banget, ya kita gak izinkan," ungkapnya.

Terkait kabar Bripka PND akan menikah dengan Ahok, Setyo sendiri masih mencari informasinya. Tapi, faktor Ahok yang pernah jadi narapidana menurutnya bukan penghalang.

"Napi itu bukan selamanya, napi kalau dia sudah dihukum ya sudah. Jadi nggak bisa dihukum seumur hidup. Ya mungkin dia sudah kenal, katanya kan mantan ajudan Veronica," ucap Setyo.

Baca ini juga dong:
Jawaban Monohok Jokowi Balas 'Nyinyiran' Fadli Zon cs Soal Rupiah Anjlok
Penunjukkan Eric Thohir jadi Ketua Timses Jokowi 'Digoyang' Bos Ojol
Beredar Foto Polwan yang Dikabarkan akan Dinikahi oleh Ahok, Cantik mana sama Veronica?

Sebelumnya diberitakan, kabar Ahok akan menikahi polwan mantan ajudan Veronica dibenarkan oleh dua sahabat Ahok yaitu Prasetio Edy Marsudi dan Ruhut Sitompul. Keduanya dikabarkan akan menikah pada Januari 2019, setelah Ahok keluar dari penjara.

Bripka PND sendiri disebut pernah bertugas di Polda Metro Jaya. Meski pernah jadi ajudan Veronica, Bripka PND dikabarkan dekat dengan Ahok setelah mantan Gubernur DKI itu bercerai.

Detik
Loading...