Buntut Kasus Ratna Sarumpaet, Hotman Paris dapat Ribuan DM di Instagram, Balasannya Monohok Banget

shares

Loading...
Ratna Sarumpaet ramai diperbincangkan setelah mengakui kebohongannya. Seperti diketahui, foto wajah lebam Ratna Sarumpaet sempat viral di media sosial.

Ratna Sarumpaet mengaku dirinya dianiaya sekelompok orang usai mengisi acara di Bandung, Jawa Barat. Tak lama setelahnya Ratna Sarumpaet mengakui jika wajah lebamnya bukan disebabkan karena penganiayaan melainkan karena operasi plastik yang dijalaninya.


Terkait hal ini, Ratna Sarumpaet pun ditangkap polisi di Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Kamis malam, 4 Oktober 2018,saat hendak terbang di Cile setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka.

Lihat ini juga:
Pengacara Bantah Ratna Sarumpaet Gunakan Dana Sumbangan untuk Oplas, Tapi Jawabannya Kok Begini?
Esemka Segera Diluncurkan, Ini Cerita Sukiyat yang Pertama Kali Merintis Mobil Kebanggaan Jokowi
Tak Cuma untuk Biaya Kampanye, Dahnil Ungkap Alasan Sandiaga Uno Jual Saham Rp194 Miliar

Pengakuan menghebohkan ibunda Atiqah Hasiholan ini membuat netizen menyerbu akun media sosial pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris Hutapea mengaku ribuan pesan diterimanya dari penggemar yang menanyakan soal komentar Hotman Paris Hutapea mengenai kasus ini.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Hotman Paris Hutapea di Instagramnya, Kamis, 4 Oktober 2018. Namun, dalam videonya Hotman Paris Hutapea enggan memberi komentar terhadap kasus yang dianggapnya sebagai kasus politik ini.

"Saya dapat ribuan DM chatting dari para fans saya minta pendapat saya soal kasus Ratna Sarumpaet, jawaban saya adalah saya tidak pernah tertarik ikutan politik, I don't like politik," jelas Hotman Paris Hutapea dalam videonya.

Baca ini juga:
Resmi Nobatkan Ratna Sarumpaet jadi 'Ibu Hoaks Indonesia', LPI: Dia Tokoh #2019GantiPresiden
Ratna Sarumpaet Dikenakan UU Nomor 1 Tahun 1946 yang Ditandatangani oleh Bung Karno, Ini Bunyinya

Ia menambahkan jika dirinya memiliki banyak klien dari berbagai partai. Namun, Hotman Paris Hutapea tak sedikit pun tertarik terjun di dunia politik. Hotman Paris HUtapea mengungkapkan dirinya mungkin akan masuk ke politik kalau sudah tak laku lagi sebagai pengacara.

"Mungkin kalau saya sudah tidak laku jadi pengacara mungkin saya baru terjun ke politik but now no way! Jadi saya tidak ada komen mengenai kasus Ratna, saya mau the real case come to me, rakyat yang sengsara, Kopi Joni, konglomerat ke kantor gua, salam kopi Jon," kata Hotman Paris Hutapea.

Detik
loading...