Dekat Maria Selena, Rino Soedarjo Dulu Dikira Polisi Ganteng di Bom Thamrin

shares

Loading...
Nama Rino Soedarjo kembali disebut-sebut setelah foto Maria Selena dengan seorang pria tersebar di Instagram. Pria itu disebut-sebut adalah Rino Soedarjo.

Pada 2016, Rino sempat menjadi trending topic karena dikira polisi ganteng di bom Thamrin. Awal mulanya bukan bukan Rino yang diperbincangkan netizen. Melainkan seorang polisi bernama Teuku Arsya Khadafi.


Foto-foto Teuku Arsya Khadafi saat itu viral karena dianggap ganteng dan modis. Netizen pun heboh dan mulai mencari tahu tentang sosok polisi itu.

Hingga akhirnya, entah bagaimana ceritanya, foto Rino menjadi salah satu foto yang disebar di media sosial. Rino dikira sebagai Teuku Arsya.

Menurut Rino saat itu, fotonya yang dikira Teuku Arsya tersebar di Path. Saat pertama kali melihat fotonya dikira sang polisi, Rino mengaku santai saja. Dia hanya menganggap itu sebagai lelucon.

Namun begitu tersebar di Twitter, Rino menjadi kurang nyaman karena netizen akhirnya membawa-bawa nama keluarganya.

Rino pun akhirnya mengklarifikasi lewat media sosial. Dia menegaskan bahwa dirinya bukanlah polisi di peristiwa bom Thamrin. Dan dia juga bukan seorang polisi.

Dan kini, Rino kembali menjadi perbincangan setelah foto mirip Rino bersama Maria Selena diposting salah satu akun gosip Instagram.

Seorang netizen menyebut Rino dan Maria Selena memang sudah lama dekat. Bahkan keduanya sudah sering jalan berdua dan sudah mengenal keluarga masing-masing.

Detik
Loading...