Fadli Zon Jenguk Ratna Sarumpaet yang Dianiaya, Begini Kondisinya

shares

Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah menjenguk Ratna Sarumpaet yang dianiaya. Dia menyebut penganiayaan itu sebagai hal yang jahat.

"Mbak Ratna Sarumpaet memang mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh oknum yang belum jelas. Jahat dan biadab sekali," kata Fadli Zon lewat Twitter, Selasa (2/10/2018).


Waketum Gerindra ini menjenguk Ratna pada Minggu (30/9) dan mengunggah foto saat mereka bertemu. Dari foto yang diunggah Fadli, tampak masih ada bekas luka di wajah Ratna.

"Saya jenguk Mbak Ratna Sarumpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini memang sungguh keji," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade mengatakan penganiayaan itu terjadi pada 21 September 2018 di Bandung. "Peristiwanya terjadi di Bandung. Untuk kasusnya seperti apa, kami tidak tahu, lebih baik ditanyakan langsung ke Mbak Ratna," kata Andre.

Namun polisi belum menerima laporan terkait dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. Sejauh ini polisi belum ambil tindakan.

"Kita belum menerima laporan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dimintai konfirmasi via sambungan telepon, Selasa (2/10).

Detik
loading...