Janji Penuhi Panggilan Polda, Amien Rais Malah 'Ancam' akan Buka Kasus Besar di KPK

shares

Amien Rais memastikan akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Setelah memenuhi panggilan, Amien mengaku akan menyampaikan fakta menarik.

"Saya akan datang di Polda ya. Setelah itu, saya akan membuat fakta yang insyaallah akan menarik perhatian ya," kata Amien Rais di Posko Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).


Amien, yang juga Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menjelaskan fakta menarik yang dimaksud. Fakta tersebut, kata Amien, terkait penegakan hukum dan korupsi di Indonesia.

Lihat ini juga:
Atlit Judo Indonesia Didiskualifikasi karena Pakai Hijab, Nasihat Orangtua pun Tak Goyahkan Prinsipnya
Protes Salah Penulisan Nama, Tim Hukum: Harusnya Polisi Tulis Profesor Doktor Haji Muhammad Amien Rais
Bandingkan Harga, Sandiaga Uno: Chicken Rice di Singapura 3,5 Dolar, Di Sini Rp50 ribu

"Tentang penegakan hukum dan korupsi yang sudah mengendap lama di KPK akan saya buka pelan-pelan," kata Ketua Dewan Kehormatan PAN itu.

Polda Metro Jaya melayangkan panggilan kepada Amien Rais pada 5 Oktober 2018. Namun Amien tak memenuhi panggilan karena terkendala waktu dan adanya kesalahan administrasi pada surat pemanggilan.

Sudahkah baca ini: (Gelar Aksi Kawal Amien Rais soal Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet, PA 212: Jangan Coba-coba Kriminalisasi)

Polisi kembali melayangkan panggilan kedua pada Rabu (10/10). Atas pemanggilan kedua tersebut, Amien Rais memastikan diri akan hadir.

Detik
loading...