Jokowi Kembali Kepergok Pakai Jaket Murah, Harganya Bikin Gak Percaya Dipakai Seorang Presiden

shares

Loading...
Berbagai aktivitas Presiden Joko Widodo selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan busana yang dikenakan pria yang karib disapa Jokowi itu.

Beberapa pilihan outfit ayah tiga anak ini, kerap viral disorot warganet. Beberapa diantaranya seperti jaket bergambar peta Indonesia, dan ada juga jaket Asian Games, yang dipakainya belum lama ini.


Presiden asal Solo ini memang dikenal gencar mempromosikan karya anak bangsa. Jokowi, kerap memborong karya anak-anak muda Indonesia sebagai bentuk dukungannya pada produk lokal.

Terbaru, kakek Jan Ethes ini kembali menuai simpati saat berbelanja jaket di acara Idea Fest 2018. Hal itu tentu menjadi kejutan bagi Chief Executive Officer (CEO) Ame Raincoat, Mirza Miftah.

Dia tak meyangka jika Jokowi akan datang dan memborong produk jualannya.

Diceritakan Mirza, Jokowi tertarik memborong Ame Raintcoat tipe Authentic Series yang merupakan jaket multifungsi. Sehingga bisa dipakai dalam kondisi hujan maupun cuaca terang lainnya.

" Iya pak ini bisa kalau dipakai ke Papua untuk dinas, terus dia (Jokowi) tertarik," kata Mirza.

Jaket coklat yang diborong Jokowi dibandrol senilai Rp 499.000. Menariknya, jaket tersebut langsung dikenakannya untuk berkeliling di area pameran Idea Fest 2018.


Sementara itu, Jokowi mengaku spontan saja membeli jaket tersebut. Diakuinya, tak ada rencana sebelumnya untuk membeli jaket dengan merek tertentu.

" Ya spontan lah, spontan-spontan saja," kata Presiden Jokowi.

Dream
Loading...