Kasihannya Istri Sang Pilot Lion Air yang Jatuh, Sebelum Pergi Dijanjikan Ini Sama Suaminya

shares

Loading...
Istri pilot Bhavye Suneja dikabarkan syok saat mendengar berita peristiwa pesawat Lion Air jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10/2018).

Peristiwa pesawat Lion Air jatuh ini sontak membuat seluruh anggota keluarga termasuk istri pilot Bhavye Suneja syok dan menangis.


Pasalnya, istri pilot Bhavye Suneja dan keluarga dikabarkan tidak merasakan firasat apapun sebelum kepergian sang pilot.

Beratnya beban duka kepergian yang dipikul membuat keluarga pilot Bhavye Suneja sempat menolak keluar dari rumah.

Kini, keluarga pilot pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang akhirnya mau keluar rumah dan berangkat ke Jakarta.

Melansir channel YouTube KompasTV, kedua orang tua Bhavye Suneja terlihat keluar dari rumah dan bertolak menuju bandara New Delhi.

Ibu sang pilot berkali-kali sempat meminta agar kerabat mendoakan mereka.

Dilansir Grid.ID dari Tribun Bogor, keluarga Bvahye Suneja termasuk sang istri sempat bersemangat menunggu kepulangan sang pilot

Pasalnya, pilot Bhavye Suneja sempat menjanjikan kepada sang istri akan kembali ke India pada tanggal 5 November 2018.

Pada tanggal tersebut, Bhavye Suneja berjanji akan merayakan peringatan Diwali bersama dengan sang istri, Garima Sethi.

Garima Sethi bahkan dikabarkan sudah mempersiapkan saree khusus untuk merayakan Diwali bersama sang suami.

Melansir The Indian Express, teman Garima Sethi mengungkapkan jika istri Bhavye Suneja ini juga telah menyiapkan kejutan spesial untuk sang suami.


Kabarnya perayaan Diwali ini akan menjadi liburan keluarga yang dipersiapkan khusus untuk sang pilot yang selalu sibuk.

Garima Sethi bahkan telah menyiapkan setiap detil perjalanan liburan yang telah ia rencanakan bersama sang suami ini dari jauh-jauh hari.

Bhavye Suneja dan sang istri berencana akan mengunjungi daerah Maneshwar di Uttarakhand sebelum merayakan Diwali bersama keluarga di New Delhi, India.

"Baru dua hari yang lalu Garima Sethi berbagi kegembiraannya untuk mengenakan saree untuk suaminya untuk pertama kalinya.

Bagaimana mungkin ini (berita) menjadi kenyataan? ” ujar Manvi Dua, seorang mantan kolega, dan teman dari istri pilot Bhavye Suneja.

Diwali atau Dipavali merupakan perayaan besar dalam agama Hindu yang berarti 'Festival Cahaya'.

Perayaan ini selalu diadakan bulan Oktober hingga November pada setiap tahunnya.

Festival ini melambangkan kemenangan baik atas buruk, dan lampu dinyalakan sebagai tanda perayaan serta harapan umat manusia.

Diketahui, Garima Sethi dan Bhavye Suneja menikah pada tahun 2016.

Pernikahan ini diawali dari pertemuan mereka secara tidak sengaja lewat biro perjodohan di India.

Sebelum menikah dengan Bhavye Suneja, Garima Sethi sempat menjabat sebagai Manajer Akutansi dan Keungan pada ICICI Bank.

Usai resmi menikah dengan Bhavye Suneja, Garima Sethi rela meninggalkan pekerjaannya di India demi mendampingi sang suami yang bertugas di Indonesia.

Bhavye Suneja sendiri bekerja sebagai Pilot maskapai penerbangan Lion Air semenjak Maret 2011.

Sebelumnya, Bhavye Suneja pernah menjadi pilot dalam masa pelatihan dengan maskapai penerbangan Uni Emirat Arab dari September hingga Desember 2010.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bhavye Suneja, pilot Lion Air JT610 ini sempat merasakan ada yang tidak beres dengan pesawatnya.

Ia telah mencoba menghubungi pihak ATC bandara Soekarno Hatta dan meminta untuk kembali.

Namun sebelum diketahui penyebabnya, petugas ATC sudah kehilangan kontak dan pesawat tak kunjung kembali.

Hingga kini masih dilakukan penyelidikan dan belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Pangkal Pinang tersebut.

Grid
Loading...