Kenang Masa SMA di Pangudi Luhur, Sandiaga Uno: Karena Laki-laki Semua, Seru Banget

shares

Loading...
Calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bernostalgia bersama teman-temannya di SMA Pangudi Luhur di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pasangan dari calon presiden Prabowo Subianto itu melihat-lihat ruang kelas sekolah saat dulu dia menimba ilmu selama tiga tahun.


Sandiaga bersama teman-teman satu angkatan 87 masih sering bertemu bermain basket. Dia pun bermain basket di lapangan indoor Pangudi Luhur. Cawapres ini pernah memperkuat tim basket sekolahnya.

"Hari ini saya bermain basket di SMA saya dulu, lihat fasilitas olahraga dulu, basketnya bukan di sini ini gedung baru," kata Sandiaga seperti dikutip dari Antara.

Mantan Wagub DKI Jakarta tersebut melihat-lihat kelas lamanya yang sudah berubah fungsinya dan sedang direnovasi.

Dia menceritakan kondisi sekolahnya saat itu yang terdiri atas empat kelas tiap angkatan dan laki-laki semua.

"Karena laki-laki semua dan seru banget. Banyak sekali alumni yang menjadi tokoh besar terlahir dari Pangudi Luhur," kata cawapres yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Harapan Sandiaga, SMA Pangudi Luhur terus jadi sekolah yang melakukan inovasi-inovasi sehingga pendidikannya jadi tuntas dan berkualitas dan terus melahirkan tokoh-tokoh yang menginspirasi bangsa.

Liputan6
Loading...