Ketika Anak Messi Menggambar Logo Juventus di Camp Nou

shares

Loading...
Lionel Messi diketahui mengajak putranya, Thiago, menyaksikan pertandingan Barcelona vs Inter Milan. Sang anak terlihat menggambar logo Juventus.

Messi membawa Thiago menyaksikan laga Barcelona vs Inter di Camp Nou, Kamis (25/10) dini hari WIB. Messi memang tidak bermain di laga itu karena mengalami cedera.


Seperti dilansir Mirror, Thiago rupanya tak cuma menyaksikan pertandingan saja di Camp Nou. Anak sulung Messi itu diketahui juga sibuk menggambar sesuatu di kertas A4 sepanjang menyaksikan pertandingan, yang akhirnya dimenangi Barcelona 2-0.

Yang menarik, Thiago tampak menggambar sesuatu yang mirip dengan logo Juventus. Sebuah bentuk dua hurup J berwarna hitam terlihat di kertas A4 milik Thiago.

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diambil penonton lain, yang duduk tepat di belakang Messi dan Thiago. Dalam video berdurasi 33 detik itu, Thiago memperlihatkan gambar 'logo Juventus-nya' itu ke arah Messi.


Messi kemudian meresponsnya. Terlihat penyerang Barcelona itu berbicara sesuatu ke arah Thiago, yang mana sang anak memang mengharapkan penilaian atas gambarnya.

Juventus sendiri adalah klub yang kini diperkuat Cristiano Ronaldo, mantan penyerang Real Madrid. Sebelumnya Messi dan Ronaldo kerap bersaing ketat dalam urusan mencetak gol dan menyumbang trofi. Ronaldo meninggalkan Spanyol dan menyebrang ke Italia pada musim panas lalu.

Detik
Loading...