Kim Kardashian Nekat Topless & Bugil di Photoshoot Terbaru

shares

Loading...
Selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai selebriti Hollywood yang doyan tampil seksi di segala kesempatan. Nggak cuma dalam kesehariannya, istri Kanye West ini juga tak segan mengumbar kemolekan tubuhnya saat berpose di depan kamera.

Contohnya saja yang terlihat jelas dalam photoshoot terbarunya kali ini. Yup, Kim Kardashian akhirnya telah merilis hasil foto-foto untuk produk makeup terbarunya dalam brand Kim Kardashian Beauty.



Lewat akun Instagram-nya, bintang Keeping up With The Kardashians ini mengunggah foto-foto tersebut hingga sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya pemotretan kali ini terbilang sangat menantang lho. Nggak percaya?

1. Topless Bareng Model Pria

KapanLagi.com - Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Berpose topless, Kim Kardashian hanya menutupi bagian pribadinya dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai begitu saja.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Kim tak berpose sendirian, melainkan ada seorang model pria yang berdiri di belakangnya. Menatap ke arah kamera, Kim memperlihatkan riasan mata bold bergaya cut crease yang merupakan perpaduan warna biru dan silver.

Dengan pilihan warna vibrant seperti ini, Kim menunjukkan koleksi terbarunya yang berupa loose pigment. Kim menyebutkan ada 7 pilihan warna shimmery pigment yang akan diluncurkan olehnya hari ini, Sabtu (20/10).

2. Kim Juga Nekat Bugil!

KapanLagi.com - Berpose topless rupanya belum cukup membuat Kim merasa puas. Ia bahkan nekat melakukan hal yang tak kalah kontroversial, yakni dengan berpose tanpa busana alias bugil.

Dalam foto tersebut Kim tampak berbaring di atas ranjang yang dibalut kain satin berwarna biru. Kepalanya terbalik dan menghadap kamera, ia juga berusaha menutupi bagian pribadinya dengan jari-jari tangan dan juga sehelai kain. Sayangnya karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditampilkan.

3. Jiplak Paris Hilton?

KapanLagi.com - Photoshoot kali ini memang terbilang lebih berani daripada hasil foto-foto Kim pada sesi sebelumnya. September lalu, Kim juga merilis hasil photoshoot untuk promosi koleksi KKW Beauty yang diberi nama The Classic Blossom Collection.

Berpose di atas hamparan bunga sakura, Kim duduk tanpa memakai busana. Ia hanya menutupi bagian pribadinya dengan rangkaian bunga artifisial. Di lain foto, Kim juga menampilkan pose terbaiknya dengan setting yang masih sama. Namun kali ini ia tampak berbaring dengan memakai lingerie transparan sambil memberikan tatapan menggoda ke arah kamera.

Sayangnya, konsep photoshoot Kim saat itu sangatlah mirip dengan hasil foto-foto lama Paris Hilton. Hal itulah yang terlihat jelas dalam pemotretan Paris bersama seorang fotografer bernama Brendan Forbes tahun 2017 lalu.

KapanLagi
Loading...