Mustofa Nahrawardaya: Sejak SBY Lengser, Musibah & Bencana Silih Berganti Menimpa Negeri

shares

Loading...
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Mustofa Nahrawardaya menyebut, bencana silih berganti menimpa negeri ini sejak berakhirnya masa jabatan ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu disampaikan Mustofa lewat akun Twitter-nya, @AkunTofa, Senin (29/10/2018). Relawan #2019GantiPresiden ini juga meminta dukungan doa agar Indonesia berubah lebih baik di 2019.


"Sejak SBY lengser. Musibah, bencana, terus silih berganti menimpa negeri kita. Mohon doa untuk bisa berubah suasana lebih baik di 2019. Insya Allah, negeri kita kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Atas Ridla Illahi. Aamiin," cuit @AkunTofa.

Selain bencana, Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu pun menyinggung soal naiknya harga BBM dan banyaknya fitnah yang bertebaran sejak SBY lengser.

"Sejak SBY lengser. Harga BBM naik terus. Fitnah bertebaran silih berganti di negeri kita. Ulama dihinakan. Mohon doa untuk bisa berubah suasana lebih baik di 2019. Insya Allah, negeri kita kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Atas Ridla Illahi. Aamiin," kata Mustofa.

NetralNews
Loading...