Tak Terima Dibohongi, Sandiaga Uno akan Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi

shares

Loading...
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan menggelar konferensi pers di Media Center Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Hal itu berkaitan dengan adanya berita kebohongan yang telah disebar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet. Rencananya, konferensi pers itu digelar pukul 19.00 WIB.


Sandiaga menjelaskan, pihaknya akan bertindak tegas terhadap anggota BPN yang berlaku di luar ketentuan, termasuk menyebarkan hoaks.

"Saya pernah memberikan pernyataan, statement, bahwa anggota badan kami yang melakukan hoaks akan dilaporkan ke polisi. Nanti kami di Sriwijaya akan memberikan pernyataan," kata Sandiaga di Seknas koalisi Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2018).

Ratna sendiri sudah mengakui bahwa dirinya berbohong dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (21/9/2018). Foto muka lebam yang sempat beredar di media sosial kata Ratna sebagai efek dari operasi sedot lemak.

Sebenarnya, Ratna pada tanggal tersebut mulai menjalani operasi sedot lemak di RSK Bina Estetika, Menteng, Jakarta.

Sandiaga kemudian menambahkan setelah mendengar pernyataan Ratna, pihaknya akan melaporkan ke pihak kepolisian.

"Itu pasti kami akan tindak lanjuti. Kami sendiri yang akan melaporkan," pungkasnya.

Suara
loading...