Celetukan Nakal Presiden Jokowi Saat Yusril Ihza Mahendra Ditanya Wartawan Di Sebelahnya

shares

Loading...
Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyebut sikap partainya saat ini belum resmi memberikan dukungan di Pilpres 2019. Namun ia memberi isyarat PBB akan mendukung Jokowi.

"Insyaallah, kan sudah sama-sama," kata Yusril di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018).

"Masa mau ditanyakan lagi?" celetuk Jokowi di samping Yusril.

Yusril mengatakan arah dukungan PBB di pilpres akan disampaikan pada Januari 2019. Yusril juga membawa map berlogo PBB saat bertemu dengan Jokowi.

"Ya bukan lagi penjajakan, sudah lama. Sudah dibicarakan sejak lama, dibahas sejak lama. Kemarin dalam pertemuan rapat komite pemenangan pemilu, jadi diundang semacam Bappilu-nya di seluruh provinsi di seluruh Tanah Air dan juga ketua DPW dan tidak ada satu pun yang menolak langkah yang saya tempuh," kata pengacara Jokowi pada pilpres ini.

Untuk mematangkan arah dukungan PBB, Yusril menyebut akan digelar rapat koordinasi nasional. Sebab, saat ini ada juga pengurus PBB yang mendukung Prabowo Subianto.


"Ada pro dan kontra biasalah. Karena itu, kami mengatakan nanti akan ada rapat koordinasi nasional bulan Januari, jadi kan sudah agak panjang waktunya itu. Mungkin yang marah-marah sudah agak tenang, yang ngomel-ngomel sudah mulai mengerti, begitu," pungkasnya.

Detik
Loading...