Ceramah Habib Bahar bin Smith: Jokowi Pengkhianat sampai 'Jokowi Haid'

shares

Loading...
Habib Bahar bin Smith dipolisikan oleh Jokowi Mania dan Cyber Indonesia gara-gara ceramah kontroversial menyebut 'Jokowi kayaknya banci'. Banyak pernyataan lain yang juga keras ke Jokowi.

"Pengkhianat bangsa, pengkhianat negara, pengkhianat rakyat kamu, Jokowi," demikian transkrip ceramah Habib Bahar bin Smith yang turut jadi lampiran laporan polisi oleh Cyber Indonesia.

Kutipan yang paling viral di media sosial adalah ceramah yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci'. "Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu," demikian lanjutan ceramah Habib Bahar bin Smith.

Polisi pun sudah menerima laporan dan sedang memproses laporan tersebut. "Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Terkait dengan laporan polisi ini, detikcom sudah menghubungi Habib Bahar bin Smith, namun yang bersangkutan belum merespons.

Berikut ini transkrip pernyataan Habib Bahar bin Smith yang dipolisikan oleh Cyber Indonesia:

Transkrip Provokasi dan Kebencian Bahar Smith terhadap Presiden Jokowi dan Kepada Etnis Tertentu. Berdurasi 60 detik.

00.00-00.06
PENGHIANAT BANGSA, PENGHIANAT NEGARA, PENGHIANAT RAKYAT KAMU, JOKOWI

00.07-00.15
KAMU KALAU KETEMU JOKOWI, KALAU KETEMU JOKOWI, KAMU BUKA CELANANYA ITU, JANGAN-JANGAN HAID JOKOWI ITU, KAYAKNYA BANCI ITU.

00.16 00.23
KALAU ADA KAMU DI SINI YANG KEMARIN PILIH DIA, TANGGUNG JAWAB DUNIA-AKHIRAT KAMU, TUKANG MEUBEL KAMU PILIH JADI PRESIDEN, BEGITU JADINYA TUH.

00.24-00.60
KAMU BERJANJI DULU SEBELUM JADI, SAYA BERJANJI MEMAKMURKAN RAKYAT, MENSEJAHTERAKAN RAKYAT. SAYA JANJI MEMAKMURKAN, MENSEJAHTERAKAN RAKYAT. SETELAH JADI, RAKYAT MANA YANG MAKMUR, RAKYAT MANA YANG SEJAHTERA?

SAYA TANYA KAMU SUDAH MAKMUR ? (AUDIENCE: BELUM)

KAMU SUDAH SEJAHTERA? (AUDIENCE: BELUM)


YANG MAKMUR BUKAN RAKYAT, YANG SEJAHTERA BUKAN RAKYAT. YANG MAKMUR CINA, YANG MAKMUR PERUSAHAAN-PERUSAHAAN ASING, YANG MAKMUR ORANG-ORANG KAFIR, YANG MAKMUR PERUSAHAAN-PERUSAHAAN BARAT. KITA PRIBUMI INDONESIA, KITA PRIBUMI INDONESIA MENJADI BUDAK DI NEGERI KITA SENDIRI, MENJADI BUDAK DI NEGERI KITA... KELAPARAN...


Detik
Loading...