Di Dalam Masjid At-Taqwa, Sandiaga Uno Kecup Jidat Mpok Nur untuk Surprise

shares

Loading...
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berikan kejutan untuk sang istri, Nur Asia Uno atau Mbok Nur yang berulang tahun Rabu (28/11/2018). Sandiaga memberikan hadiah berupa satu buket bunga berwarna putih dan kecupan manis untuk Mpok Nur.

Sandiaga yang tengah sibuk dengan kegiatan kampanyenya masih menyempatkan untuk memberikan kejutan untuk Mpok Nur yang sedang berulang tahun ke 49. Kejutan itu dilakukan di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan.

"Kita kan kenalannya dari umur 13 tahun jadi ini ulang tahun yang ke hampir 33 tahun kita udah kenalan jadi ulang tahun ke 49 mohon didoakan agar bermanfaat sisa umur yang barokah," kata Sandiaga sebelum memberikan kejutan.

Sandiaga sempat mengatakan kalau kini Mpok Nur lebih sering disapa Mak Nur karena untuk kebutuhan pencitraan selama masa kampanye Pilpres 2019. Namun, bagi Sandiaga panggilan untuk sang istri tetap Mpok Nur.

"Mak Nur, mpok Nur ulang tahun yang ke 49. Ya karena sekarang pencitraan buat kampanye ganti namanya jadi Mak Nur. Tapi forever buat saya masih Mpok Nur karena betawi asli dan saya panggil dia non dari kecil," ujarnya.

Sebelum melakukan kejutan, Sandiaga sempat heran karena persiapan kejutannya sudah terlihat oleh Mpok Nur. Kejutannya sendiri dilakukan di tengah-tengah acara syukuran yang dilangsungkan oleh Mpok Nur di Masjid At-Taqwa.


"Mau ada acara surprise tapi keliatannya nggak surprise-surprise amat pasang tenda begini. Kemarin juga udah dikasih surprise sama tim pengamanan dinyanyikan lagu," pungkasnya.

Suara
Loading...