Dibuat Kesal saat Berpidato di Ponorogo, Prabowo Subianto: Kalau Mau Sopan, Saya Bicara Dulu

shares

Loading...
Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu melihat emak-emak rebutan buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak," tegas Prabowo saat berada di salah satu tempat makan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (1/11/2018).


Sesaat kemudian suasana kondusif, Prabowo pun melanjutkan pidatonya di hadapan ratusan simpatisannya. Prabowo mengingatkan jika saat ini kondisi negara Indonesia dalam sakit parah.

"Kita harus yakinkan rakyat, negara kita sedang sakit parah. Banyak kekayaan kita yang diambil negara lain," imbuhnya.

Berkemeja kantong empat berwarna coklat muda, Prabowo menyampaikan pidatonya dengan berapi-api. Pasangan Sandiaga Uno ini mengingatkan masyarakat ikut serta dalam pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang.

"Semua sama, tukang becak, pengusaha semua sama punya kesempatan untuk menentukan nasib Indonesia ke depan," jelasnya.

Prabowo mengingatkan masyarakat jangan sampai salah pilih. Sebab, hal itu tanggungjawab bersama. Dia mengingatkan jangan memilih Prabowo untuk jadi presiden, tapi lihatlah cita-cita, program dan tugasnya yang ingin menjaga dan mengamankan kekayaan Indonesia.

"Ingin perubahan, bantu kami. Bantu Prabowo dan Sandi, pilihlah karena melihat keinginan kami menjaga kekayaan Indonesia," papar dia.

Prabowo pun berharap agar masyarakat Ponorogo bisa meyakinkan lingkungannya jika negaranya sedang dicuri. Harus berani membuat perubahan.

"Kita harus bersatu dengan akal dan pikiran yang benar untuk bangsa Indonesia yang maju," ucap dia.

Sementara kedatangan Prabowo ke Ponorogo telat dari jadwal semula pukul 07.00 WIB, namun tiba pukul 09.00 WIB. Prabowo disambut reog dan diberi pakaian warok oleh salah satu sesepuh Ponorogo. Dia pun sempat menikmati sate, salah satu khas makanan Ponorogo. Prabowo menyampaikan pidatonya dan beramah tamah dengan warga selama 30 menit.

Detik
Loading...