Irjen Pol BS Ngaku Kariernya Hancur Gara-gara Sisca Dewi

shares

Loading...
Saat memberikan keterangan di persidangan, Irjen Pol BS mengaku karirnya hancur akibat ulah Sisca Dewi. Ia dipermalukan lewat media sosial sampai akhirnya ditegur oleh atasannya di kepolisian.

"Saya tercemar nama baik saya di media sosial dan lingkungan bekerja," katanya di persidangan yang digelar di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).


Hal tersebut terjadi karena dalam unggahan foto di media sosial, Sisca Dewi seakan menggiring opini publik kalau ia telah menikah dengan BS. Padahal BS sudah memiliki istri dan anak.

"Akibatnya yang pertama kehidupan keluarga saya, yang jelas secara psikologis anak dan istri saya kondisinya tidak stabil. Saya dipermalukan di lingkungan kantor, semua orang tahu bahkan dihubungkan ke sana-sini. Saya bahkan dimutasi jabatan saya dari Asrena Kapolri Eselon 1A turun jadi Eselon 1B," ujarnya.

"Alasannya karena saya langsung dipanggil oleh Kapolri. Katanya kamu tidak pantas menduduki jabatan itu, tidak tepat lagi, karena adanya perempuan ini. Kalimat itu seolah-olah itu ada pernikahan. Padahal nggak ada. Terus dia bilang suami baru. Ini kan saya di tekan sana sini, DPR, pimpinan, dan lain-lain," pungkasnya.

Meski Sisca Dewi mengaku telah menikah siri, sumber dari keluarga menyebutkan, tidak pernah ada pernikahan antara Sisca Dewi dan Irjen BS.

Yang sebenarnya terjadi adalah Sisca Dewi justru melakukan pengancaman dan pemerasan dengan cara mengedit foto serta video.
Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Sisca Dewi adalah seorang pelakor yang korbannya sudah banyak. Modus yang dipakai Sisca Dewi adalah menakut-nakuti korban dengan menyebarkan foto dan video hasil rekayasa di media sosial.


Detik
Loading...