Jadi Ini Bisikan Icha Gween ke Gading Marten Sampai Videonya Heboh

shares

Loading...
Icha Gween nama yang disebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan Gading Marten dan Gisel. Anggapan itu muncul setelah adanya video Icha yang begitu dekat dengan Gading saat di kelab.

Beberapa waktu lalu, jauh sebelum Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ada video Gading dengan perempuan di kelab malam. Tidak ada yang berlebihan, hanya saja perempuan yang diketahui bernama Icha Gween itu sedang berbisik ke Gading.

Heboh dan banyak tersebar di akun gosip, kini giliran Icha yang membantah jadi orang ketiga.

"Itu lagi bisik-bisik karena kan kalau di sana berisik nggak mungkin aku ngomong pelan nggak kedengeran. Nggak ada (nyentuh pipi Gading)," aku Icha Gween saat menjadi bintang tamu 'Pagi Pagi Pasti Happy', Selasa (27/11/2018).

Icha mengaku dirinya tidak ada kedekatan khusus dengan Gading Marten. Uya Kuya dan Billy Syahputra pun menanyakan apa yang dibisikkan oleh Icha ke Gading.

"'Aku nge-fans banget sama anak kamu'. Karena anaknya lucu banget," aku Icha ke Uya Kuya sambil memperagakan cara dirinya berbisik ke Gading.

"Gadingnya cuma sambil ketawa-ketawa aja. Aku pergi sama teman-teman aku, di situ ada Kak Gading. Kak Gading kan ramah banget," tambahnya.


Dia menegaskan sama sekali tidak ada hubungan khusus. Justru tersebarnya video tersebut hingga dia terseret dalam masalah Gading Marten dan Gisel membuatnya malu.


Detik
Loading...