Kalau Jokowi Biasa Bawa Cucu, Begini Potret Prabowo Gendong Anak Orang di Jakarta Utara

shares

Loading...
Prabowo Subianto menghadiri acara haul Mbah Priuk, di lokasi makam, Koja, Jakarta Utara. Warga antusias menyambut, Prabowo juga bersemangat.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara haul atau peringatan wafat Mbah Priuk. Dia disambut oleh banyak orang di kawasan makam Mbah Priuk.


Prabowo juga berpidato di depan massa di kawasan makam Mbah Priuk. Orang-orang mengacungkan gestur dua jari, tanda nomor urut Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Prabowo terlihat berpeluh menyambut sapaan warga. Di pemandangan Prabowo usai pulang dari haul Mbah Priuk ini, Prabowo nampak muncul dari atap mobilnya (sunroof), Lexus bernomor polisi B 1710 PSD.

Warga nampak mengerubungi mobil Prabowo itu. Mereka mengaktifkan kamera ponsel, melambaikan tangan, dan mengajak bersalaman.

Prabowo mengenakan kemeja safari empat kantung. Terlihat, baju itu basah oleh keringat. Prabowo menyalami sebanyak mungkin yang belum dia salami. Mobil Lexusnya berjalan lambat.








Mobilnya dikawal oleh personel berseragam putih kantung empat, juga berseragam batik. Mereka mencoba mengamankan agar mobil Prabowo bisa bergerak maju, meski sedikit demi sedikit.

Prabowo sempat menggendong sejumlah anak kecil. Terlihat ada gadis kecil diangkat Prabowo dari atas mobil.

Ada pula anak laki-laki yang berpeci hitam.

Presiden Jokowi dan Cucu


Presiden Joko Widodo bersama keluarga besar mengunjungi Transmart di kawasan Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat.

Jokowi yang memakai baju putih datang bersama dengan Ibu Negara, Iriana Jokowi dan anak pertamanya, Gibran Rakabuming. Jokowi juga ditemani oleh cucunya, yakni Jan Ethes.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jokowi menggendong cucu pertamanya itu ke mal yang baru dibuka pada akhir Mei lalu itu. Saat ini, Presiden dan keluarga tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan tersebut.

Jokowi sebelumnya mengundang masyarakat bersilaturahmi bersama di Istana Bogor dalam rangka memperingati Idul Fitri 1439 Hijriah.

Detik
Loading...