Kalau Prabowo-Sandi Menang Pilpres 2019, Ahmad Dhani Usulkan 2 Desember jadi Hari Libur Nasional

shares

Loading...
Ahmad Dhani, Juru Kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, mengatakan kalau pasangan itu menang dalam Pilpres 2019, maka tanggal 2 Desember akan menjadi hari libur nasional.

Ia mengatakan, tanggal 2 Desember tersebut bakal menjadi hari libur untuk menengang aksi 212 alias aksi kelompok anti-Ahok pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Aku mengusulkan kalau Prabowo jadi presiden, aksi 212 akan jadi libur nasional sebagai hari ukhuwah Islamiyah, tanggal 2 Desember, karena penting," kata Dhani saat ditemui di DPR RI, Kamis (22/11/2018).

Ahmad Dhani menuturkan, bakal turut serta dalam acara aksi Reuni 212 yang akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta, pada 2 Desember.

Dhani mengakui akan menjadi penggembira dan siap disuruh jadi apa saja dalam acara tersebut.

"Penggembira, ya namanya penggembira disuruh apa sajalah. Jadi humas bisa," imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya panitia acara reuni 212 menemui Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Mereka menemui Fadli guna menyampaikan terkait laporan persiapan acara renuni 212 dan kendala yang dihadapi.

Pertemuan tersebut berlangsung di gedung Nusantara III lantai 3 DPR RI, Senayan, Jakarta. Dalam pertemuan itu, Fadli ditemani Wakil Ketua Komisi II DPR Fraksi Gerindra Ahmad Riza Patria.


Sementara dari pihak panitia acara aksi reuni 212 yang hadir di antaranya Ketua PA 212 Slamet Maarif, Wakil Koordinator acara Neno Warisman, Ketua Steering Committee (SC) Gatot Saptono alias Al Khaththath, termasuk Ahmad Dhani.

Suara
Loading...