Kasihan Acha Septriasa, Main Film Hanum & Rangga Malah Dibully Netizen

shares

Loading...
Acha Septriasa didapuk memerankan Hanum Rais dalam film 'Hanum & Rangga'. Media sosial Acha justru dipenuhi dengan pertanyaan dari netizen terkait peristiwa yang pernah melibatkan Hanum.

Misalnya saja dalam postingan poster 'Hanum & Rangga' yang diunggah Acha pada empat hari lalu di Instagram. Netizen mempertanyakan mengapa Acha mau menerima tawaran untuk memerankan sosok Hanum. Padahal, Hanum dinilai pernah ikut terseret dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet.


"Ih acha mau mau nya meranin ni film ,hanum itu yg kmrn ikut nyebarin hoax itu yaah ,yahh dokter ketipu dong ,pdahl di amerika sana loh smpe ada apresiasi (liat trailler nya si gk tau faktanya) se hebat itu bs d bohongin sma ratna sarumpart uhlallalalaa @septriasaacha ,tapi km ttp aktris fav saya dr jaman saya SMA," ungkap seorang netizen.

"Anda nyesal gak sih meranin Tokoh dokter penyebar hoax ?" tanya netizen lainnya.

"Sebenarnya ceritanya sederhana, tapi Acha Septriasa mampu menunjukkan kualitas akting luar biasa sehingga film ini berhasil membuat banyak Mas dan Mbak yang di dekatku menangis termehek-mehek. Pantas saja kekasihku sering mengajak nonton kalau aktrisnya Acha. Top," tulis netizen di kolom komentar Instagram Acha.

Hanum & Rangga tayang berbarengan dengan film tentang Ahok di A Man Called Ahok. Sebelumnya viral tentang bangku penonton dan layar mengenai dua film ini.

Detik
Loading...