Ngeles Dari Tudingan Yusril soal Draf Aliansi Ulama, Begini Respons Sandiaga Uno

shares

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku tidak pernah mendengar mengenai draf aliansi yang tak direspons Prabowo sebagaimana disebutkan oleh Yusril Ihza Mahendra.

Justru menurut pengakuan Sandi, dia telah menandatangani pakta integritas hasil Ijtima Ulama II.


"Semua yang dihasilkan Ijtima Ulama sudah kita tanda tangani dalam bentuk pakta integritas. Saya belum pernah dengar kalau di luar pakta integritas," ujar Sandiaga di GOR Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (9/11/2018).

Seingat Sandi, pakta integritas hasil Ijtima Ulama dia tandatangi setelah kunjungan ke Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Salah satu dari isi perjanjianya adalah peningkatan ekonomi umat.

"Alhamdulillah tuntutan itu sudah kami jalankan dan sekarang penguatan program ekonomi kita adalah program ekonomi berbasis ekonomi rakyat, ekonomi umat, ekonomi akar rumput," ujarnya.

Ia sendiri menghargai pilihan Yusril Ihza Mahendra yang kemudian menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Meski Yusril tak mendukung dirinya, tim pemenangan Prabowo-Sandi akan tetap mendorong dan fokus pada pengembangan bidang ekonomi.

"Kita hargai keputusan Pak Yusril, kita kembali lagi ke laptop untuk fokus di bidang ekonomi," tegasnya.

Detik
loading...