Orang Terdekat Ahok: Saya Sempat Baca Ilmu Pak Jokowi, Susah Cari Presiden Kayak Begini Lagi

shares

Loading...
Basuri Tjahaja Purnama, adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Deklarasi Komunitas Bulaksumur Untuk Kemenangan (Blusukan) Jokowi di Jawa Tengah, Minggu (4/11/2018). Kehadirannya menegaskan dukungan kepada pasangan itu.

"Saya ikut mendukung blusukan atau tim apa pun yang ada hubungannya untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, untuk kebaikan dan kejayaan negara Indonesia," katanya, di Semarang, Minggu (4/11/2018) malam.


Seperti dilansir Antara, Basuri mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Jokowi. Ia menilai Mantan Gubernur DKI itu merupakan pekerja keras.

Jokawi dinilai sukses menghadirkan karya nyata. Basuri menyebut, prestasi Jokowi bahkan diakui dunia.

"Susah 'nyari' presiden kayak begini, presiden yang jalan ke kampung-kampung, presiden yang tidak takut berada di tengah rakyatnya, presiden yang luar biasa di depan mata masyarakat internasional," ujarnya.

5 Tahun Lagi

Basuri menegaskan, capaian Jokowi selama ini perlu dilanjutkan lima tahun mendatang. Ia bertekad memenangkan Jokowi di Bangka-Belitung.

"Saya sempat baca ilmu Pak Jokowi menang cuma satu yaitu 'door to door' alias blusukan dan saya punya tugas khusus di Bangka Belitung untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf," katanya lagi.

Liputan6
loading...