Penonton Membludak, Jumlah Bioskop yang Putar 'A Man Called Ahok' Ditambah

shares

Loading...
Meski diterpa kritik jelang penayangannya, 'A Man Called Ahok' disambut baik usai tayang perdana 8 November kemarin. 'A Man Called Ahok' dikabarkan memperoleh penambahan bioskop.

"Awalnya kami dapat 23 bioskop di Jakarta. Sekarang tambah diputar jadinya 38 bioskop," ujar Naning, publicist film garapan Putramatuta ini kepada detikHOT, Jumat (9/11/2018).


Film ini sempat menuai kritik dari adik kandung Ahok, Fify Lety Tjahaja Purnama. Fify menyebut ada beberapa sisi yang tak sesuai dengan kehidupan asli tentang sosok ayahnya di film.

Meski begitu, sutradara Putramatuta menegaskan film ini adalah drama keluarga dan bukan dokumenter.

Sementara ada pula 'Hanum & Rangga' yang tayang berbarengan dengan jadwal tayang 'A Man Called Ahok'. 'Hanum dan Rangga' mengadaptasi kisah yang serupa dengan film 'A Man Called Ahok' dengan mengangkat cerita ke film dari buku.

Film tersebut dibintangi oleh Rio Dewanto yang menggantikan sosok Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa yang dipercaya kembali memerankan Hanum.

Namun hingga hari kedua rumah produksi MD Pictures belum mengumumkan secara resmi pencapaian jumlah penonton untuk 'Hanum & Rangga'.

Kedua film ini masih dapat disaksikan di bioskop.

Detik
Loading...