Pesan Anies Baswedan ke Baim Wong: Kurangi ML Saat Bulan Madu

shares

Loading...
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Sabtu malam, 24 November 2018 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Anies memberikan karangan bunga yang terpampang di halaman gedung mewah tersebut.

Anies datang dengan memberikan harapan dan doa kepada mantan pria yang mendapat label Presiden Jomblo tersebut. Tak lewat, Anies berbagi momen bahagia ini di akun Instagram miliknya dan menyinggung soal hobi Baim Wong main game Mobile Legends alias ML.

"Malam ini menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ikut bahagia atas momen bahagia mereka malam ini. Baim yang dikenal sebagai Presiden Jomblo akhirnya melepas masa lajangnya. Ini pertanda baik bagi rakyatnya agar gak berlama-lama lagi menjomblo :). Jadi penasaran apakah Presiden Jomblo penggantinya bisa punya elektabilitas yang sama?
Kita perlu dukung tuntutan istri Baim, Paula Verhoeven, agar Baim Wong mengurangi main Mobile Legends saat bulan madu. Mantan Presiden harus kurangi main game agar bisa fokus bangun keluarga samawa :)," tulis Anies.

Anies yang mengenakan setelan jas berwarna hitam itu mengundang canda tawa warganet. Dia menghadiri resepsi tanpa sang istri.

"Nasihatnya Paula diikutin, kurangi main game sekarang. Nikmatin masa bahagia, ini masa yang enggak bisa diulang. Pernikahan ini dan kita mendoakan Baim-Paula bahagia forever," ucap Anies.

Seperti diketahui, Paula kesal ketika usai akad nikah, Baim masih saja bermain game Mobile Legends di kamar hotel. Bahkan dia mengajak temannya datang.


"Itu belum berubah, bahkan kemarin malam. Malam dia ngajak temennya masuk ke kamar, kayak main Mobile Legend bareng ya udah aku tinggal tidur aja," ungkap Paula sebelum resepsi dimulai.

Viva
Loading...