Saddil Pemain Timnas U-19 Berurusan Sama Polisi Usai Cekcok dan Cakar Wanita Hingga Berdarah

shares

Saddil Ramdani diduga menganiaya teman wanita saat dipanggil ke Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2018. Apa kata pemain Persela Lamongan itu?

Saddil dilaporkan menganiaya seorang wanita di Lamongan. Bermula dari berebut telepon genggam dengan perempuan berinisial ASR.


Kepolisian merespons laporan itu dengan memeriksa Saddil, 19 tahun. Saddil mendatangi Mapolres Lamongan, Jumat (2/11).

Kepada wartawan, yang menemuinya di Mapolres Lamongan, Saddil menyatakan siap menjalani dan mengikuti semua proses hukum yang sedang menimpanya.

"Saya akan menjalani proses hukum yang menimpa saya," kata Saddil.

Saddil mengatakan khilaf saat insiden terjadi sehingga terjadi ribut-ribut dengan wanita itu di mes Persela Lamongan. Saddil juga mengakui sudah berupaya untuk berdamai, tapi ditolak.

Saddil juga menyebut ia memang mengenal ASR dan sempat dekat tapi sudah tidak pernah berkomunikasi lagi sejak beberapa bulan lalu. Saddil juga mengaku kalau sempat ribut dengan ASR hingga akhirnya ia mencakar ASR hingga berdarah. Saddil menjadikan kasus itu sebagai pelajaran berharga

"Saya sih pernah (dekat), tapi sudah lama tidak," katanya.

"Saya sudah beritikad baik untuk berdamai, tapi keluarga enggak mau, ya sudah, saya terima proses ini apa adanya," ujar pemain asal Sualwesi Tenggara itu.

Saddil meminta maaf kepada korban atas aksinya itu. Saddil mengaku sedang lelah dan banyak pikiran sehingga tidak bisa fokus.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, semoga bisa menjadi pelajaran berharga bagi saya," ujar dia.

Keberadaan Saddil menjadi tanda tanya saat tak muncul pada latihan Timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Jumat (2/11). Dia satu-satunya pemain yang absen dari latihan yang dipimpin Bima Sakti itu.

Saddil sudah bergabung dengan Timnas sejak Asian Games 2018 pada bulan Juli. Dia melanjutkan kebersamaan dengan Timnas U-19 di Piala Asia hingga Oktober.

Pemusatan latihan Timnas ke Piala AFF dimulai Kamis (1/11). Latihan perdata dimulai hari ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Detik
loading...